Cara Mengatasi File Ms. Word yang Terkena Virus Annie.ani (jse.)

January 30, 20152comments


Beberapa minggu terakhir, tiba-tiba saja saya mendapati shortcut beautiful_girl 1 sampai 5 di folder laptop. Saya kira itu video atau virus-virus biasa yang bisa hilang setelah di scan dengan anvir. Eh, ternyata setelah itu, setiap kali saya membuat folder yang berbeda, muncul notifikasi dari anti virus kalau folder itu terinfeksi virus Annie.ani. Awalnya saya nggak ngeh sekaligus heran, virus kok namanya Annie? Nah saya kira virus itu sudah hilang setelah saya scan, ternyata masih saja tetap ada. Apalagi setelah itu, tiba-tiba saja beberapa file Ms. Word versi 2007 saya hilang (setelah saya scan pake AVG Antivirus versi 2015) dan yang lainnya berubah ukurannya menjadi 9 kb serta formatnya berubah menjadi jse. bukan docx.

Saya panik bukan main, saya kira file saya benar-benar hilang sepenuhnya. Apalagi saat saya buka, anvir AVG mencegah dokumen itu terbuka, semakin frustrasilah saya. Belum lagi data-data di flasdisk juga sama. Akhirnya saya searching di google, saya dapatkan caranya agar bisa mengembalikan file Ms. Word yang "sakit" itu (tentunya setelah sebelumnya saya uninstall dulu AVG versi 2015). Jadi langkah-langkahnya :
  1. Buka dokumen. Kalau berhasil, segera "Save As" ke Ms. Word 2003
  2. Kalau tidak bisa, buka Ms. Word 2007, lalu "Open" dan cari file yang akan dibuka.
  3. Kalau tidak mau ribet membukanya satu per satu, cuku dengan mendownload aplikasi ServiksJKiller (saya belum punya linknya :D) bisa dicari di google, sudah banyak yang menyediakan download gratis. Dijamin virus-virus Annie.ani penyebab semua dokumen berukuran 9 kb akan lenyap.
  4. Disarankan menginstall antivirus Bitdefender.
Selamat Mencoba. Saya sudah berhasil dan akhirnya hati ini merasa lega :D
Share this article :

+ comments + 2 comments

Dec 7, 2015, 1:14:00 PM

sama saja bohong

Anonymous
Mar 23, 2022, 6:02:00 PM

Cara Mengatasi File Ms. Word Yang Terkena Virus Annie.Ani (Jse.) - Open Minded >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mengatasi File Ms. Word Yang Terkena Virus Annie.Ani (Jse.) - Open Minded >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mengatasi File Ms. Word Yang Terkena Virus Annie.Ani (Jse.) - Open Minded >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. OPEN MINDED - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger