SANG WAKTU - Prolog

February 5, 20150 comments

Sang Waktu
Sambil menyunggingkan senyum palsu, Aster menguatkan hati untuk menatap sosok lelaki yang sangat dicintainya. Tak dipedulikannya sosok lain yang berdiri di samping lelaki itu, yang sudah menorehkan luka tak kasat mata di lubuk hatinya.

"Aku nggak akan lama kok, mungkin hanya...." Ia menghentikan ucapannya saat bayangan itu kembali muncul. Dengan mengejap-ngejapkan matanya, ia kembali tersenyum. Dipeluknya tubuh lelaki itu yang tinggi menjulang, hingga membuatnya harus berjinjit. "Mungkin kamu berharap aku segera menghilang. Berdoa saja semoga apa yang kamu inginkan cepat terkabul," bisiknya di telinga lelaki itu.

Ia melepaskan pelukannya dan memegang lengan lelaki itu. "Mungkin hanya seminggu aku ke Spanyol. Kalau aku udah ketemu sama ayahku, aku bakalan cepat-cepat balik ke sini kok."

Lelaki itu mengerutkan keningnya, tak mengerti apa yang dimaksud oleh Aster. Namun Aster sama sekali tak menghiraukan ekspresi kebingungan yang tersirat jelas di kedua mata tunangannya itu. 

"Kak Canna, aku titip Hando ya. Aku percaya kok, Kakak bisa jagain dia," kata Aster begitu ia sampai di depan kakaknya, Canna Morales.

Ia tersenyum lebar pada Canna, sama sekali tak menunjukkan bagaimana hancurnya hatinya saat ini. Yang bisa ia lakukan saat ini hanyalah bersandiwara, seperti yang dilakukan oleh dua orang yang sangat berarti di dalam hidupnya selama ini. Dua orang yang begitu dipercayainya, sampai-sampai ia menceritakan apapun tanpa terkecuali. Dilihatnya ibunya yang memandangnya dengan kening berkerut, namun ia hanya bisa tersenyum. Untuk saat ini, hanya ibunyalah yang bisa ia percayai.



=====0======

Made by Alya Feliz
5 Februari 2015

DILARANG KERAS MENJIPLAK ATAU MENGCOPY PASTE TULISAN INI DENGAN CARA APAPUN. HARGAI HASIL JERIH PAYAH ORANG LAIN DAN INGATLAH KARMA SELALU BERLAKU!

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. OPEN MINDED - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger